Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi - Remix by Aldi x Jurizka


Apa jadinya bila lagu ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’ dibawakan dengan genre pop-techno?

That’s the plan-changing question. Awalnya, saya berniat meng-cover hits milik HiVi ini dengan instrumen yang serupa dengan lagu aslinya. Barulah kemudian muncul ide untuk berkreasi dengan sound berbeda. So it’s not only a cover but a remix. Saya coba membuat ulang instrumennya dengan nuansa pop-techno, ditambah spacey sound ala ‘What Do You Mean’ milik Justin Bieber. Ngga lupa juga, tentu saja, saya selipkan unsur rap, as always.

Untuk bagian vokal, mari kita sambut bintang tamu baru saya. Thanks to Jurizka yang sudah meluangkan waktunya bernyanyi di lagu ini dengan suara alto yang khas.

Here we go, Siapkah Kau Jatuh Cinta Lagi Remix by me and Jurizka.

Jadi, sudah siap jatuh cinta lagi?


Untuk lagu saya lainnya, yuk main ke Soundcloud saya.

Sidenote
It’s been 10 years since I made my first song, back in 2005. Selain sebagai lagu penutup di 2015, lagu ini juga menandakan sepuluh tahun saya bermain di dunia musik digital. Mari bermain lagi di sepuluh tahun berikutnya ;)

Komentar

  1. In addition to the above, Slots.LV Casino also presents extensive variety|all kinds} of bonuses and promotions to keep gamers coming again for more. New gamers can take advantage of|benefit from|reap the benefits of} the welcome bonus, which presents a lot as} C$7,500 in bonus money when making the primary few deposits. There are also regular reload bonuses available, properly as|in addition to} special promotions that change on a month-to-month basis. VIP gamers can get pleasure from much more perks, similar to unique bonuses and invites to special events. JackpotCity, 카지노사이트 licensed by the Malta Gaming Authority, also presents extensive range|a variety} of slots.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Kerja Praktek di Telkom

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta