Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2010

Next Project: One O One - The Lolihop

Gambar
setelah One O One terbentuk di Februari 2005..rasanya cukup lama sampai kita beresin album pertama kita,The Hepihop.bisa kamu itung,hepihop itu selesai di Desember 2009.brarti lebih dari 4 tahun ya?wow.eh tapi sebenernya kita mulai bikin album ini di akhir 2007,dan sebenernya bisa selesai lebih cepet,tapi...seperti biasa kesibukan masing - masing personil bikin pembuatan album ini berjalan lambat.tapi akhirnya beres juga.like this. :D

setelah itu?jelas.harus memulai album kedua dong.hahah.

yap.One O One ngga akan berhenti sampai album pertama aja.jelass.album keduanya udah punya nama: The Lollihop.nama ini udah lama dapetnya,pas masih bikin yang album the hepihop (cepet banget ya?hehe.FYI One O One juga udah punya rancangan nama buat album ketiga hahaha).

konsep album ini bakal lebih berwarna dari album sebelumnya,dengan nuansa pop-hiphop.


kalo album the hepihop itu isinya lagu-lagu yang hepi,album ini bakal menampung lagu dari yang cenderung sendu nyampe yang hepi-hepi..jadi analogi lo…

Me & Breakdance

breakdance.sebuah dance yg bikin saya tertarik buat bisa ngelakuin gerakan2nya..karna dance yg satu ini beda dgn dance-dance lainnya.pertama liat kapan ya...mungkin pas jaman-jaman smp,keren aja ngeliat gerakan-gerakan step,toprock,ato gerakan power macem windmill,flare,1990,dll.kadang saya nanya-nanya,"koq bisa ya?ngga akan patah tuh tangan?"..

haha,memang bener kan?gerakan powernya serem-serem gitu.tapi keliatan keren.kalo bisa berarti bisa keliatan keren.hehe.

waktu itu pas di sma3 ada pengumuman kalo yang tertarik breakdance ngumpul pulang sekolah (lewat speaker di kelas gitu).wah.ada yang ngajak ngumpul.ya jelas oke lah.

jadilah komunitas breakdance di sma3,yang ikutan ada bagia(ini bossnya),saya,priza,ribonk,tebe,indi,dll.kita biasa latian di lorong skolah seminggu sekali pulang sekolah..

mski baru latian,baru berapa bulan ya,lupa.kita langsung berani nampil di acara sekolah.acaranya buat tujuhbelasan gitu..meski skill baru dikit yang penting nampil dan keliatan keren.…

Back To 2009: Part2 - Live@NEX

mari muundur ke 2009.kali ini One O One mau live di acaranya Unpad,namanya NEX.lupa apa kepanjangannya...hehe.

ngga seperti biasanya,kali ini One O One udah latian di H-4 (biasanya kan H-1 kaya sangkuriang).latian di rumah c kriz.malemnya ada traktiran nasi goreng sama c ribonk,sambil iseng battle breakdance di tengah malem.hahaha.sempet diliatin orang yang lewat,ah,kagok,lanjut dance gan.



H-1 latian lagi di rumah c kriz,baru mulai latian jam10.wew.okelah,yang penting cukup siap buat besoknya.haha.

di hari-H,tepatnya 29 Maret 2009,rasanya blom siap2 amat jadi paginya latian lagi sbelum brangkat dari rumah c kriz.udah mah berangkat aga telat,di jalan macet ada si komo lewat,eh salah,maksudnya ada kampanye PKS.dan untungnya ngga telat karena acara NExnya pun telat.sip.

manggungnya lancar,cuma sayang ujan,jadi penontonnya pada di pinggir.padahal bisa bergoyang-ria,haha.One O One bawain 4 lagu,pertama razia polisi (dibawainnya akustikan),narsiz,menggoda,terahir sang pamungkas becek ngga ad…

3 Idiots: Satu Lagi Film India yang WOW

Gambar
3 idiots.pertama denger film ini dari temen,katanya ni film keren banget.hmm,judulnya memang belum terkenal ya,iya kan?berhubung penasaran,saya coba ambil ni film dari forum rileks.dan saya baru tau tnyata ini film india..tapi banyak awardnya gitu.oke.dalam hati saya berharap film india ini keren kaya Slumdog Millionaire gitu.

dan stelah nonton,tenyata...wow.wow.wow.keren banget ni film.

awalnya saya kira ni sebatas film komedi gitu (yaa dari namanya aja 3 idiots.apa coba yang pertama di pikiran kamu?).yap.ini memang komedi,tapi ngga sebatas itu doang,dramanya keren banget.tokoh utamanya itu rancho,seorang mahasiswa engineering dengan cara berpikir yang berbeda dengan orang kebanyakan,bikin kamu bilang dalem hati, "bener juga ya".oia meskipun film ini banyak berbicara tentang kehidupan,sistem pendidikan dsb tapi tetep dikemas ringan dan enak dinikmatinya..ceritanya juga seru.kalo dijelasin disini kayanya bakal panjang dan bakal spoiler jadi nonton aja ya.

hmm.kurang lebih non…