John Cena. The Rock. Wrestlemania 28.


1 April 2012 nampaknya bakal jadi tanggal bersejarah buat WWE -termasuk saya sebagai fans alias WWE Universe- karna di hari pertama bulan April tersebut bakal ada dream match of the ages: John Cena vs The Rock. Selama lebih dari 1 dekade saya ngikutin WWE, nampaknya main event di Wrestlemania 28 ini bakal jadi salahsatu yang paling saya tunggu. Kenapa? Karena kedua superstar ini adalah idola saya di dua generasi yang berbeda.

Kembali ke jaman SD pertama WWE mulai dikenal di Indonesia, The Rock adalah superstar yang menurut saya paling keren, dengan finishing moves Rock Bottom dan Peoples Elbow, ditambah catchphrasenya yang fenomenal: "If you smeeeelll, what The Rock-is-cooking". Haha. Superstar dengan nama asli Dwayne Johnson ini memang electrifyin. Jadi di awal2 saya ngikutin WWE, kalo kamu tanya siapa favorit saya, saya bakal jawab dengan semangat: "jabroni beating, pie eating, peoples champion, trail blazing, eyebrow raising, the great one, THE ROCK!"

Sayangnya The Rock perlahan hilang dari WWE. The most electrifyin man in sports entertainment ini mulai masuk hollywood dan tampil di WWE untuk momen2 tertentu aja. Well, WWE telah kehilangan salahsatu iconnya, The Peoples Champion, The Rock.

Dan saat The Rock perlahan hilang sebagai icon WWE, muncul John Cena. Dari awal Cena tampil di WWE dengan gaya rappernya (tampilan rapper ini yg bikin saya ngefans, haha), udah keliatan kalo superstar ber-catchphrase "You cant see me!" ini bakal jadi the next big thing di WWE. Prediksi saya ngga salah, di 2005 sang superstar dengan fans yang kebanyakan anak2 dan wanita ini berhasil jadi WWE Champion untuk pertamakalinya. Mulai dari saat itu seakan gelar icon WWE berpindah dari The Rock ke sang idola baru: John Cena. Sampai detik ini pun gelar icon masih melekat di John Cena.. and yes I'm a Cenation.


The Rock. John Cena. Dua icon di dua generasi berbeda: The Rock di attitude era yang lebih keras sementara John Cena di PG era yang lebih mainstream. Ngga pernah kepikiran kalo di 2011 lalu mereka ada di ring yang sama dan sepakat tanding di main event Wrestlemania 28, 1 April 2012, bertempat di Miami. Dream match of the ages, once in a lifetime! Sekali lagi WOW! Haha. Sekarang udah kurang dari 100 jam menuju match tersebut.. dan yang bisa saya katakan saat ini adalah: "May the best man win!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Kerja Praktek di Telkom