Toko Musik di Bandung


Beberapa hari ini saya jalan-jalan muter-muter ke toko musik yang ada di Bandung; hunting produk audio interface 2-channel buat keperluan recording. Sebagian udah saya tau karna memang terkenal dan sebagian lagi baru saya tau setelah browsing di internet. Setelah meluncur ke beberapa TKP - dan sempet nyasar juga, haha, ada beberapa toko musik di Bandung yang menurut saya oke, ini dia listnya.

1. Tiga Negeri Musik
Nama Tiga Negeri kayanya udah ngga asing lagi di Bandung. Toko musik yang bertempat di Jalan Soka no 4 ini jual alat musik yang lengkap; dalemnya luas kalo dibanding toko2 lainnya. Website mereka bisa diakses di www.tiganegeri.com.

2. Toko Nada
Toko Nada ini ada di Jalan Naripan 111, tepat di perempatan. Produk di toko ini tergolong lengkap plus hemat. Kalo mau kesini perhatiin jam bukanya yang ngga biasa yaitu 09.00-13.00 dan 04.00-20.00. Websitenya bisa diakses di www.tokonada.com.

3. GNA Music
GNA Musik ini beralamat di Jalan Kembar Baru Utara 1 no 1; selain itu ada juga di Jalan Karapitan 57. Produk yang dijualnya bervariasi dari produk yang new dan second. Websitenya bisa dicek di gnamusic.com.

4. Sumber Makmur
Meskipun namanya sekilas seperti... toko material; tapi toko musik Sumber Makmur yang ada di Jalan Pungkur 97 ini jual produk-produk musik yang lengkap. Lokasinya memang sedikit jauh dari kota tapi worth it karna produk2 yang dijual tergolong hemat.

5. Braga Music
Braga Music ini sejalan sama BEC, tepatnya di Jalan Purnawarman no 9, jangan ketuker sama sekolah musik di sekitarnya ya. Toko musik yang punya berbagai outlet ini tempatnya nyaman; produk2nya tersusun rapi. Cek websitenya di www.bragamusic.com.

Nah itu dia beberapa toko musik di Bandung; mungkin ngga lengkap tapi itu yang saya tau; kalo dapet lagi yang oke bakal saya update lagi. Nah, jadi kalo kamu lagi nyari musical instruments dsb langsung catet alamat toko musik di atas; tenang aja ini bukan alamat palsu jadi kamu ngga bakal kesana kemari mencari alamat. Haha. Semoga membantu.

Komentar

  1. Lumayan membantu nih artikelnya., Jadi tahu kalo mau nyari kaset musik di bandung harus kemana

    BalasHapus
  2. Kalo yang bajual peralatan Home recording sederhana dmn ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Menuju MT Star Danone