Pertamax ke Tempat Dugem.. Menyenangkan??

DJ mainin musik, orang-orang bergoyang, cewe2 cantik yang bajunya minim, minum2 di meja ato bar, dsb. Haha. Kurang lebih itu yang saya bayangin kalo denger kata dugem, ya seengganya itu yang saya tangkep kalo liat dari film. Penasaran sih pengen tau, bener ngga sih dugem itu menyenangkan dan fun? Tapi saya belom pernah kesana, karna temen2 main juga memang bukan tipe yang nyari hiburan ke tempat2 nightclub..

Nah. Kebetulan kmaren temen ngajak ke acara Bandung Miss University yang diadain di Mansion (kenapa Miss University di tempat dugem acaranya? ngga jelas :p). Jadi ada temennya yang jadi peserta Miss University ini, dan ngundang; guestlist ada buat 5 orang, dan saya ditelpon temen saya itu ngajak kesana. Well, knapa ngga? Let's go. Hahaha. Jadi saya bareng temen2 meluncur ke PVJ sekitar jam 11 malem..

Kejadian menarik di pintu masuk. Temen2 saya dengan leluasa masuk ke dalem setelah ngomong ke resepsionisnya bahwa kita ada di guestlist, dan pas bagian saya.. Mbaknya nanya KTP. Hahaha, ya ya ya, rasanya pengen bilang saya ini udah jauh di atas 18 tahun, udah mahasiswa tingkat akhir, udah mulai ngerjain TA.. Stelah liat KTP dan Mbaknya ngeliatin saya, dibolehin masuk. Great.

Masuklah saya ke dalem dan mulai liat - liat ke sekitar. Ada suara musik dari DJ di depan yang bassnya super kenceng, ada sekumpulan orang2 yang lagi ngobrol2 minum2 sambil cewe di sebelahnya joged2 lumayan hot ngikutin irama lagu, ada sekumpulan cowo2 yang dari kelakuannya menggambarkan jelas mereka maho, beberapa cewe pake baju minim yang jalan2 mulu ke depan ke belakang ke depan lagi ke belakang lagi, entahlah. Dan rata-rata cowo disana kaya orang-orang yang mau daftar audisi boyband, you know what I mean.

Oke. Apa yang menarik? Menurut saya yang menarik musiknya, DJ itu tnyata memang ahli ngemix lagu biar bisa ngehipnotis orang2 buat goyang dan turun ke dancefloor. Pertamanya biasa aja sih, tapi lama2 badan saya lumayan pengen gerak ngikutin musik, haha, ampun DJ. Tapi tnyata orang2 yang joged disana biasa aja, ngga ada joged hebat yang jadi center of attention sperti yang saya liat di vidklip The Timenya BEP, semuanya cuma gerakin tangan sama badan aja, standar, lebih heboh penonton Dahsyat kayanya. Haha. DJnya udah asik mainin musik tapi yang jogednya.. boring. Dan hal menarik lainnya adalah.. cewe2nya yang wow dengan baju minimnya yang kayanya nikmatin banget suasana di Mansion. Ya ya bener2 hiburan buat mata karna memang penampilannya menarik tapi kayanya karakternya ngga menarik. Jadi.. no thanx.

Apa yang ngga menarik? Pertama asep rokoknya bener2 ngeganggu. Saya ngga suka ngerokok dan disana kayanya ampir semua orang megang rokok yang asepnya bikin mata perih, dan baju saya jadi bau rokok, errr. Hal ngga menarik lainnya adalah.. waktunya, ya wajar sih open gate tempat gini baru buka jam11 malem, tapi berhubung saya slalu usaha buat tidur teratur jadi rasanya ngeganggu banget, pulang ke rumah jam3, tidur, besoknya bangun siang dan.. pusing. Hal lainnya adalah.. harga minumannya mahal, haha, ngga mungkin saya ngabisin duit banyak cuma buat minum lagian saya ngga minum yang bikin mabok.. Tapi tetep aja harga jus ato softdrinknya selangit. 

Jadi, apa bener dugem itu menyenangkan? Ya, memang bener, tapi masih banyak kegiatan lainnya yang jauh lebih menyenangkan.. dan lebih menyehatkan. Haha. Saya udah ngga penasaran lagi dan ngga tralu tertarik lagi. Tapi kalo ada ada yang ngajakin dan gratis... hmmm.. hahaha

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Empat Hal Wajib Kamu Siapkan untuk Travel ke Russia