Aldi Awards 2010 :D

Sepanjang 2010 kita udah disuguhi berbagai tayangan awards untuk dunia entertainment, sebut aja Grammy Awards, Video Music Awards, American Music Awards, dll sampai yang lokal. Memang banyak banget hal di dunia entertainment yang patut dikasih penghargaan di tahun 2010 ini. Nah, izinkan saya mempersembahkan: Aldi Ramadhika Awards 2010 (hahahaha), jadi disini saya akan menganugerahi awards untuk beberapa kategori (tapi awardsnya dalam bentuk tulisan aja, karna jelas ngga ada kemampuan untuk bikin awards beneran hehe :p). Kategorinya apa aja... terserah saya. Juaranya siapa... juga terserah saya, kan namanya juga Aldi Ramadhika Awards 2010. Oke, tanpa panjang lebar lagi mari kita mulai penghargaan tahunan ini untuk yang pertama kalinya, yeah!

Best International Songs: Eminem Feat Rihanna - Love The Way You Lie
Runner Up: Katy Perry Feat Snoop Dogg - California Gurls
Kepiawaian Eminem kalo bikin lirik yang bercerita dari dulu memang hebat (Stan, When Im Gone, dll), dan skarang di 2010 Eminem ngerilis single Love The Way You Lie dari album Recovery. Disini dia bisa bikin cerita pertengkaran ke dalem sebuah lagu yang hebat, dengan ending yang sedikit kontroversial, nuansa kemarahan Eminem kerasa lewat rapnya, diselingi chorusnya Rihanna yang bikin kita mikir kalo lagu ini memang lagu buat Eminem dan Rihanna. Kolaborasi keren yang ngehasilin lagu keren, nice!

Best Indonesian Songs: Ungu - Percaya Padaku
Runner Up: Zivilia - Aishiteru
Ungu memang hebat buat ngehasilin hits single yang bisa nempel dan berkualitas. Untuk tahun ini, saya rasa single Percaya Padaku dari Ungu dengan beatnya yang tenang, nada yang simpel tapi artistik, dan lirik yang oke pas banget buat jadi hits single. Mungkin kalo sepenglihatan saya di chart - chart TV, yaa sebut aja Inbox Dahsyat dkk, lagu ini masih kalah pamor sama lagu - lagu top chart yang rajin di posisi atas, tapi rasanya lagu ini lebih punya kualitas dibanding lagu - lagu top chart itu, yaa, masalah selera memang, tapi kalo buat saya lagu ini the best buat tahun ini :D

Best Music Album: Kanye West - My Beautiful Dark Twisted Fantasy
Runner up: Katy Perry - Teenage Dreams
Ini dia album yang dari covernya aja udah kontroversial, disusul dengan vidklip pertamanya Power yang disebut - sebut sebagai... ah nevermind. Memang masih mengusung musik dengan sample2 lagu lama, tapi disini Kanye West terdengar lebih dark dari album sebelumnya. Setelah denger, yang terlintas adalah: album ini bener - bener sesuai konsep, entah kenapa tiap lagu rasanya saling bersambung dan terkait satu sama lain ngebentuk suasana yang beautiful, dark, and twisted. Untuk single kerennya, sebut aja Runaway dan All Of The Lights. Album yang artistik!

Best International Film: 3 Idiots
Runner Up: Avatar
Setelah terpesona dengan film Slumdog Millionaire di 2009, lagi2 di 2010 saya terpesona dengan film India, 3 Idiots. Film yang satu ini memang jenius, menceritakan Rancho dkk dalam petualangannya di masa kuliah dan nemuin berbagai macam hal tentang pendidikan yang bener - bener bisa menggerakan hati, nunjukkin seberapa kacaunya realita yang ada dengan unsur cerita yang menarik. Memang film ini mesti dikasih acungan dua jempol, a must see, two thumbs up kalo kata Roeper & Ebert :p, untuk ceritanya yang unik dan ngebuka mata hati pikiran penonton, nice!

Best Local Film: Alangkah Lucunya Negeri Ini
Runner Up: Sang Pencerah
Untuk yang satu ini memang aga susah karna saya ngga banyak nonton film lokal. Tapi dari yang saya tonton di 2011 ini, film lokal paling oke itu Alangkah Lucunya Negeri Ini. Ceritanya yang ngembangin pencopet biar jadi kerja yang halal disertai realita kehidupan di Indonesia memang menarik banget, dan judul "Alangkah Lucunya Negeri Ini" bisa tersampaikan secara tersirat pas nonton film drama yang juga mengandung unsur komedi menggelitik ini. Kalo banyak tipe film kaya gini mungkin saya bakal lebih banyak nonton film lokal, haha.

Best WWE Superstar: The Miz
Runner Up: Randy Orton
He's awesome. Untuk tahun ini kayanya The Miz memang lagi naik banget, terbukti dengan menang Money In The Bank dan berhasil jadi WWe Champion. Dan The Miz ini orang yang tepat buat jadi juara: punya mic skill yang hebat dan gimmick yang khas, bisa jadi penerusnya Chris Jericho kayanya, cuma masih perlu dikembangin lagi movesnya. Meskipun gitu di 2011 ini terlihat banget perkembangannya The Miz. Mungkin dia memang bukan idola, karna perannya yang heel, tapi dia bisa ngeabawa WWE jadi tambah menarik.


Best Games: Call Of Duty - Black Ops
Runner Up: Pro Evolution Soccer 2011
Game perang fps yang satu ini bener - bener bisa bikin suasana perang, rasanya maen game ini kaya lagi perang beneran dengan berbagai ledakan dan efek yang keren, ditambah action yang variatif, experiencenya perang bagus banget, meskipun sebenernya kamu maen di kamar yang sepi. Cerita dalem game ini juga bagus, bikin penasaran apa yang sebenernya ada di balik semuanya, dan muncul satu - persatu sepanjang maen game ini. Game perang terbaik yang pernah saya maenin. Real.

Best Website: Facebook
Runner up: Creative Disc
Di taun ini memang kalo bisa dilacak situs yang paling sering saya kunjungin pasti Facebook, yaah diikutin sama Creativedisc, Djbooth, Rileks, sama Kaskus. Hahaha, kalo diliat memang ampir semua orang juga punya FB dan ngegunain jejaring sosial ini buat komunikasi. Kalo diliat selama 2010 ini memang lumayan banyak perubahan di FB yang bikin penggunanya makin nyaman,misal sistem notifikasi yang baru dsb. Yah, memang taun ini website yang menguasai saya masih FB sebagai jejaring sosial yang rajin dikunjungin, hahaha, the best deh buat 2010.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Menuju MT Star Danone