2009 - 2010

Setahun memang kadang ngga terasa, kaya skarang yang udah di bulan Desember lagi dan udah beberapa hari menuju 2011. Padahal kalo diliat ke belakang banyak cerita di 2010 ini, yang pengen dibikin lebih menarik lagi di tahun depan, yah, mungkin istilahnya wishlist buat taun baru. Saya sendiri biasanya sebelum tahun baru nulis lirik rap tentang taun dpan, apa yang jadi target, harapan, dsb. Untuk yang taun 2011 belom nulis, karna masih beberapa hari lagi taun barunya. Kmaren saya buka2 buku lirik di laci dan nemu lirik yang saya tulis untuk 2009 dan 2010, saya baca2 dan... hahaha baru inget lagi apa yang saya tulis setahun dan dua tahun yang lalu. Ini dia yang saya tulis, dengan sedikit "filterisasi".

2009 (written by Aldi, 31 Desember 2008)
Beberapa menit lagi kita di 2009
Kembang api mulai meramaikan dan terangi malam
Gw disini nulis tentang tahun depan
Apa yang jadi target ataupun incaran
Gw bakal jadi 20 di ultah April nanti
Semoga gw bisa jadi orang yang lebih berarti
Yang lebih hepi, ngga banyak sedih lagi
Yang pasti ngga ngulangin kesalahan dua kali
Selanjutnya gw pengen ngomongin One O One
Targetnya jadi juara Indie7 Ardan
Terus dapet tawaran interview dan tampil
Rilis album Hepihop juga harus berhasil
Sekarang kita ngomongin organisasi
Taun depan gw pengen jadi GM atau MD
Gw aga males kalo ngomongin kuliah
Tapi IP harus naik, itu aja lah
Mendingan gw ngomongin yang lain lain
Mulai dari fashion sampai temen temen main
Gw bakal terlihat lebih berwarna
Dan terlihat sebagai rapper yang ceria
Mungkin setelan rambut yang berbeda
Yang penting tetep keren di mata wanita, hahaha
Oke seperti biasa gw mau ngomongin wanita
Semoga gw bisa baikan sama dia
Semoga di 2009 bakal lebih banyak cerita
Seperti Baron Soulmate aku ingin jatuh cinta, haha
Dan kalo ngomongin main hepi hepi
ATM dan Choosed K selalu ada di hati
Gw bakal selalu loyal, yap, gw janji
Buat One O One juga, kalian teman sejati
Waw, nampaknya sekarang udah dua ribu sembilan
Makin banyak kembang api yang bermunculan
Berarti waktunya ngucapin selamat tahun baru
Yep! Saatnya memulai hari hariku


2010 (written by Aldi, 30 Desember 2009)
Dua ribu sepuluh tinggal dua hari lagi
Lagi lagi aku menulis bercerita dan berbagi
Sekali lagi tentang yang akan kulakukan tahun depan nanti
Oke mari curahkan rasaku ini disini
Mulai dari One O One, kuingin album kedua
The Lollihop yang lebih keren dari sebelumnya
Mengejar target juara, dengan simple dan catchy
Dengan lirik yang manis seperti lychee
Sekarang ke 8EH Radio ITB
Berminat untuk posisi GM di struktur MB
Kita lihat ke depan, kalau benar itu adanya
Aku buktikan bahwa aku bisa ke semuanya
Seperti biasa kita ngobrol akademik
Semoga nilaiku ngga mengalami masa paceklik
Haha, memang harus lebih rajin belajar
Biar IP di atas 3 dan jadi pintar, yeah
Mungkin ini saatnya menutup cerita lama
Dan menyambut season baru yang lebih berwarna
Semoga aku bisa jatuh cinta
Dengan wanita yang membawa suasana berbeda
Dan mari beralih ke pertemanan
ATM Choosed K aku masih bersama kalian
Mau main kemana mari kita atur
Rencana sudah oke maka aku pergi meluncur
Semoga tahun depan makin semangat bergelora
Buka semangat baru seperti soundtrack Coca Cola
Kuakhiri lirik ini sebelum tahun ini berlalu
Tahun depanku akan penuh cerita baru!


hmm..
mari mulai berpikir apa yang mau ditulis buat 2011.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Kerja Praktek di Telkom