Interview Saykoji

Dari semua interview yang pernah saya lakuin, kayanya ngga ada deh yang saya sesemangat ini ngeinterview.. siapa lagi kalo bukan Bang Igor Saykoji; Bang "So What Gitu Loh", Bang "Online", hahaha. Kebetulan di hari selasa dua minggu lalu dateng ke 8EH Radio ITB. Saya langsung ngajuin buat jadi yang ngeinterviewnya. Hehe.

Jadi Saykoji ini sekarang lagi promo single barunya, "Narsis". Lagu yang satu ini ceritanya tentang mendukung "narsis" tapi dalam hal yang positif, ngebawa kita ke percaya diri dan optimis gituu.. Lucunya di cover single narsis ini ada smacem plastik kaca, bisa dipake ngaca, dan ada tulisan, "sudah narsiskah anda?". Hahaha. Nice. Coba deh cek videoklipnya di Youtube, udah rilis beberapa minggu. Dan menariknya lagi, ada kompetisi lipsync lagu narsis ini loh (lipsync kata shinta jojo gitu), kterangan detailnya bisa digoogling di internet. Yang menang bakal tampil di vidklip narsis versi lipsync.. Lumayan bisa mejeng.

Kita sempet ngobrol2 juga tentang hiphop di Indonesia, gimana perkembangannya, gimana musik hiphop yang ada di Indonesia skarang, gimana pasar musik yang ada di Indonesia, masalahnya apa aja, gimana buat ngakalin masalah - masalah yang ada, dsb.. Banyak juga ya yang diobrolin? Dan terakhir sbelum pergi, Bang Igor ngeluarin freestylenya, nice. Andai saya bisa battle udah saya kalahin tuh Bang Igor, hehehe, peace. Sukses teruss, support local hiphop :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Empat Hal Wajib Kamu Siapkan untuk Travel ke Russia