Vampires Suck: Film ini Juga???

Pertama liat trailer film ini pas ngenet nyari2 film yang mau tayang alias coming soon dan... muncullah poster dengan gambar mirip Twilight: ada Bella, Edward, sama Jacob dengan tampilan yang errrr dan di bawahnya ada tulisan: Vampires Suck. Dan kalo kamu perhatiin posternya itu di kanan ada Lady Gaga hahaha jelas ini pasti film parody ala2 Scary Movie ato mirip2 Meet The Spartans yang ngangkat satu film ngetop jadi parodi.

Vampires Suck, filmnya gimana, suck juga? Hahaha. Film yang satu ini memang sih aga2 garing bodorannya, tapi ada juga scene2 dimana kamu pasti ketawa karena memang lucu. Misal pas Edward jalan terus ngaca2 buat pake bedak makeup dsb, haha, dia sih emang udah putih karna vampire. Ato bagian pas Jacob berubah, tapi bukan jadi serigala. Jadi apa coba? Jadi anjing chihuahua.. Bener. Lucu dan ngga jelas ni film. Oia meski alur cerita utamanya itu ngambil dari film Twilight, tapi ada adegan ato tokoh2 laen juga yang bikin film ini makin campur - campur..

Jadiii.. Film yang ngalahin profitnya The Expendables ini (aneh tapi beneran, coba deh cek situs2 film) okelah buat ngisi waktu, mumpung lagi libur kuliah. Bisa bikin kamu ketawa2 dari yang super garing sampai yang lucu beneran. Meski Vampires Suck, film ini ngga "suck - suck" amat koq. Hehe. Sit down, relax, enjoy the show.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerja Praktek di Telkom

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta