Interview Band Putih

Ini dia kali pertama saya ngenterview di semester7 ini. Dan artis yang beruntung (beruntung karena diinterview saya hahaha) adalah: Putih Band! Yap, saya sendiri belum terlalu kenal band yang satu ini, tapi tnyata beberapa temen saya tau, ada lagunya yang udah beken di album sebelumnya. Oke, sori saya ngga tau, tapi makanya saya interview mereka jadi saya bisa tau tentang band Putih ini, bener kan?

Nah. Putih ini berarti simpel, ngga ribet, jadi mereka pengen bikin musik yang simpel simpel aja namun punya arti tersendiri.. Bingung? Gini, misalnya ya single pertama mereka dari album terbaru, judul singlenya Amanda. Lagu ini ternyata curhatan yang vokalis tentang cintanya di masa lalu sama seorang yang namanya... tepat! Amanda. Lagu ini easy listening dengan nuansa dan flow yang enak, apalagi pas band yang satu ini ngejam langsung di studio 8EH, dan saya di depannya kaya, wow. Nice.

Album terbaru mereka judulnya Yang Ketiga, namanya simpel kan? Itu jawaban mereka pas ditanya kenapa album ketiganya berjudul Yang Ketiga. Album ini sendiri sedikit berbeda dari yang sebelumnya karena vokalisnya ini baru, jadi lebih menyesuaikan dengan warna yang baru, tapi tetep menjaga warna simpel mereka. Jagoan mereka di album ini, ya yang tadi itu, Amanda, dan udah ada vidklipnya yang udah maen di stasiun tv swasta (ngga perlu disebut nama-nama acaranya kan, hehe). Cek Youtube aja kalo penasaran, dan kalo kamu lebih penasaran lagi, gabung fanspagenya di FB ato Twitter.

Yap, kurang lebih itulah kutipan wawancara bareng Putih Band, salahsatu band pop Indonesia yang mewarnai musik Indonesia dengan warna putih mereka. Sukses terus, support musik Indonesia :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Empat Hal Wajib Kamu Siapkan untuk Travel ke Russia