The Expendables

Pertama liat poster film yang satu ini, yang paling bikin menarik itu jelas pemain2nya. Liat aja, starring: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgreen, Randy Couture, Steve Austin, Terry Crews, Mickey Rourke, Bruce Willis. Ceritanya sendiri ditulis sama Sylvester Stallone dan David Callaham. Dari pemain-pemainnya udah terlintas ya film ini bakal penuh dengan action. Dan setelah nonton filmnya kayanya boleh juga nih saya review sekilas :D

Ceritanya sendiri tentang satu grup mercenaries yang mendapat misi untuk pergi ke Vilena dan mengalahkan General Garza, pemimpin yang bertindak diktator ke penduduk di Vilena. Nah, The Expendables ini pergi ke markasnya Garza dan berusaha ngeledakin markas tersebut. Mereka cuma berlima dan musuhnya ada bejibun sangat... Dan ternyata disana ada musuh lain alias musuh yang sebenernya: mantan agen CIA, Monroe, yang berusaha menguasai Vilena. Dan menariknya Barney Ross (Stallone) punya perasaan khusus ke putrinya General Garza, Sandra.

Action film ini dikemas keren banget. Dan kerasanya sepanjang film selalu ada actionnya. Dan bayangin aja kamu bisa liat Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, dkk dalam satu film. Jelas kan? Slain itu di The Expendables ini banyak senjata keren, ledakan, dsb yang bikin menyesal kalo mengedipkan mata. Yaa ngga segitunya juga sih, tapi beneran mantap.

Nah, yang menurut saya kurang adalah... ceritanya. Cerita di film ini terkesan standar, ngga ada kejutan yang wah jadi seakan-akan jalan ceritanya lurus.. Yaa lumayan ketutupan sih sama actionnya, tapi tetep aja kurang lengkap rasanya kalo cerita ngga punya kejutan dan twist yang mantep. Oia disamping itu film ini juga diselipin humor-humor yang bikin kita ketawa (salahsatu contohnya pas penampilan cameonya Arnold Schwarzenegger hahaha)..

Overall alias secara keseluruhan, film ini pasnya buat kamu yang pengen liat banyak aktor action yang keren, ledakan besar, tulang patah, pukulan, tembakan, senjata keren, dsb. Hahaha. Salahsatu pilihan tepat buat ngabuburit di bulan puasa ini.

Komentar

  1. MEMANG MANTAF BRO .. NONTON KE BBIOSKOP ENAKNYA MEMANG FILM YANG NGGAK USAH BANYAK MIKIR..COCOK BUAT NGABUBURIT..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Menuju MT Star Danone