Toy Story 3: Woody dan Buzz Kembali Lagi :D

"To infinity..AND BEYOND!"

kalo denger kata-kata di atas pasti inget buzz lightyear,kalo inget buzz lightyear pasti inget toy story,dann kalo inget Toy Story,pasti saya langsung inget jaman2 esde:toy story itu salahsatu kartun paling oke grafiknya dulu (dan saya masih inget dulu suka maen gamenya di sega). petualangan woody,buzz,dan kawan-kawan yang seru...untuk saat itu.

untuk saat ini?tetep menarik,tambah menarik malah.percayalahh.yap,sebelas tahun smenjak toy story 2 akhirnya balik lagi ke depan saya,siapa lagi kalo bukan segelintir mainan bernama woody,buzz lightyear,rex,slinky,jessie,mr&mrs.potato,bullseye,trus siapa lagi ya.ada yang celengan babi,pasukan tentara,alien dsb lupa namanya hehe.

di toy story 3 ini ceritanya si andy sang pemilik udah gede,masuk kuliahan.jadi mreka udah jarang dimainin lagi.dan secara ngga sengaja disumbangin ibunya andy ke tempat main anak-anak yang namanya Sunnyside.dan dimulailah petualangan mereka disana..pokonya di Sunnyside ini banyak hal menarik.dan mengejutkan.

keseluruhan ceritanya menarik,lucu juga(barbie sama ken slalu bikin pengen ketawa),menghibur.dan yang pasti membawa suasana saat saya esde nonton film toy story hahaha.tapi di film ini juga ada beberapa bagian yang yaa cukup mengharukan.nice.

oke.sekali lagi:to infinity....AND BEYOND!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerja Praktek di Telkom

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta