Kuliah Semester 6

ngga kerasa sekarang udah libur semester genap.padahal rasanya baru kmaren2 masuk kuliah semester 6..oke.jadi pengen sedikit ngereview semester6 yang baru aja dilewatkan dengan...yaa lumayan menyenangkan lah.

dan di semester 6 ini yang menarik adalah:saya membuat rekor baru.coba tebak rekor apa?rekor nulis paling sedikit dalam satu semester sepanjang saya kuliah.hahaha.bayangin aja:binder saya di semester ini cuma ngabisin 6 halaman aja hahahaha.memang sih kalo dipikir-pikir semester ini materi pelajarannya udah pada ada di buku.

meski jam kuliahnya bisa dibilang minim (masuk pagi siang udah pulang lagi),sayang sekali tugas di semester ini sebaliknya alias makin ningkat levelnya.dari PTI yang praktikum 8 modul plus laporannya,praktikum otomasi plus tugasnya,sama SPP yang tiap minggu selalu ada tugas.kalo buat tugas besar,yang paling juara adalah simulasi komputer hahaha.

tugas besar kelompok simulasi saya ngambil tema "pengalihan rute jalan di sekitar ITB",untuk ngurangin kemacetan gitu di jam sore.yang paing ribet itu ngambil datanya,terutama ngambil data kecepatan mobil di setiap ruas jalan.bisa dibayangin ada orang di pinggir jalan pake payung pas ujan2,bawa kertas sama pulpen,tiap ada mobil yang lewat dicatet.dan dia adalah saya hahaha.

untunglah semester6 ini bisa dilalui,meski kayanya males2 gitu:jarang nyatet,suka aga telat,belajar pas mau ujian aja dsb.tapi yang penting tugas selalu dikerjain.hehe.

tiba di penghujung semester dan...alhamdulillah IP semester ini naik,lebih tinggi dibanding semester-semester sbelumnya.yeeeaaa!oke.selamat tinggal semester 6,selamat datang buat liburan semester genap yang bakal diisi kerja praktek :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Kerja Praktek di Telkom