Bye MD.....

dari pertama masuk 8EH Radio ITB,posisi yang saya paling pengen itu music director..dari namanya aja udah keliatan,pasti berhubungan banyak dengan musik,dan saya suka musik.pas banget kan?haha.dan keliatan gaya aja namanya: music director (meski bukan level-manager tapi tetep aja keren,hehe).setelah satu setengah tahun di 8EH akhirnya dapet juga posisi music director.

wow.banyak banget yang saya dapet selama jadi music director,yang mungkin ngga akan saya dapet tempat laen.

saya jadi terbuka sama musik dan update karna tentu saya banyak banget berhubungan sama musik..hampir tiap hari dapet bungkus coklat isi cd dan press release kiriman dari label.bertuliskan "kepada yth.aldi ramadhika/music director"..mantap.kirim tanda terima,denger dan rip lagunya,terus masukin database.yap.otomatis saya jadi denger berbagai jenis lagu,bikin saya lebih terbuka sama musik.selain itu juga jadi update tentang musik,berhubung tiap minggu mesti bikin chart internasional dan lokal jadi ya mesti slalu update.

saya jadi bisa kenal dan kerjasama sama beberapa artis dan manajemen artis,terutama yang baru dan lagi berkembang.seneng banget bisa ngerasain rasanya bekerjasama dengan manajemen-manajemen artis.kerjasama yang pernah saya pegang ada bareng gruvi,ray d sky,brava,overload romance,fenomena,teddy&pedro,pop latte,dsb.

dan sekarang..saya udah dapet posisi lain di 8EH, dan April ini bulan terakhir saya megang posisi music director.yap.udah waktunya saya nulis surat perpisahan.here it is:

Dear all,

Hari ini hari terahir saya sebagai MD di 8EH Radio ITB, karna mulai tanggal 1 Mei 2010 saya sudah tidak menjabat sebagai music director di 8EH Radio ITB.

Sekarang saya mendapat kepercayaan di posisi lain, masih di 8EH Radio ITB. Posisi music director akan digantikan rekan saya Melati Nurguritno, yang biasa membantu saya dalam hal musik selama saya berada di posisi MD. Saya percaya ia bersama music division team akan menjalankan tugasnya dengan baik, lebih baik dari saya.

Sedikit cerita, menjadi MD merupakan hal yang menyenangkan bagi saya. Banyak sekali yang saya dapat selama ini: saya semakin terbuka tentang musik, mengenal dan bekerjasama dengan rekan semua, dan masih banyak lagi hal lainnya yang pastinya meninggalkan kesan tersendiri.

Semoga kerjasama antara 8EH Radio ITB dan rekan semua yang selama ini telah terjalin dapat terus berlangsung. Kami akan senantiasa menerima news, single, obrolan, penawaran kerjasama, dan hal lainnya dari rekan semua. Alamat email ini akan tetap berjalan sebagai alamat email music director 8EH Radio ITB, yang kedepannya akan dikelola oleh MD selanjutnya, Melati.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama 6 bulan ini telah membantu dan bekerjasama dengan saya, baik pihak label, artis, rekan music director, alumni 8EH Radio ITB, kru 8EH Radio ITB, kampusmania, elemen kampus ITB, dan pihak lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu - persatu.

Terimakasih semuanya :)


Aldi Ramadhika
Music Director
8EH Radio ITB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Kerja Praktek di Telkom