Next Project: One O One - The Lolihop

setelah One O One terbentuk di Februari 2005..rasanya cukup lama sampai kita beresin album pertama kita,The Hepihop.bisa kamu itung,hepihop itu selesai di Desember 2009.brarti lebih dari 4 tahun ya?wow.eh tapi sebenernya kita mulai bikin album ini di akhir 2007,dan sebenernya bisa selesai lebih cepet,tapi...seperti biasa kesibukan masing - masing personil bikin pembuatan album ini berjalan lambat.tapi akhirnya beres juga.like this. :D

setelah itu?jelas.harus memulai album kedua dong.hahah.

yap.One O One ngga akan berhenti sampai album pertama aja.jelass.album keduanya udah punya nama: The Lollihop.nama ini udah lama dapetnya,pas masih bikin yang album the hepihop (cepet banget ya?hehe.FYI One O One juga udah punya rancangan nama buat album ketiga hahaha).

konsep album ini bakal lebih berwarna dari album sebelumnya,dengan nuansa pop-hiphop.


kalo album the hepihop itu isinya lagu-lagu yang hepi,album ini bakal menampung lagu dari yang cenderung sendu nyampe yang hepi-hepi..jadi analogi lollihop ini kaya lolipop,punya berbagai rasa.hehe.musiknya sendiri lebih punya nuansa pop dalam hiphop;lebih bernada,singing chorus lebih banyak,dsb.intinya ada taburan rasa pop dalam hiphop.

seperti biasa pengennya ada 10 lagu dalem album ini.dan sekarang baru 1 lagu yang udah selesai dan 4 lagu yang siap direkam.hmm.mesti nyiapin 5 lagi ya?oke.siapp!semoga ngga banyak tugas kuliah biar bisa lebih nyantai bikin lagunya.hehe.

oke.nantikan tanggal mainnya! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Menuju MT Star Danone