Me & Breakdance

breakdance.sebuah dance yg bikin saya tertarik buat bisa ngelakuin gerakan2nya..karna dance yg satu ini beda dgn dance-dance lainnya.pertama liat kapan ya...mungkin pas jaman-jaman smp,keren aja ngeliat gerakan-gerakan step,toprock,ato gerakan power macem windmill,flare,1990,dll.kadang saya nanya-nanya,"koq bisa ya?ngga akan patah tuh tangan?"..

haha,memang bener kan?gerakan powernya serem-serem gitu.tapi keliatan keren.kalo bisa berarti bisa keliatan keren.hehe.

waktu itu pas di sma3 ada pengumuman kalo yang tertarik breakdance ngumpul pulang sekolah (lewat speaker di kelas gitu).wah.ada yang ngajak ngumpul.ya jelas oke lah.

jadilah komunitas breakdance di sma3,yang ikutan ada bagia(ini bossnya),saya,priza,ribonk,tebe,indi,dll.kita biasa latian di lorong skolah seminggu sekali pulang sekolah..

mski baru latian,baru berapa bulan ya,lupa.kita langsung berani nampil di acara sekolah.acaranya buat tujuhbelasan gitu..meski skill baru dikit yang penting nampil dan keliatan keren.hehehe.

      

pas kelas3 udah ngga ngebreak lagi..nyampe pas semester4 kuliah,ada yg ngajakin breakdance lagi.akhirnya mulai lagi deh,meskipun ngga rutin.lumayan buat refreshing juga kan.sayangnya saya sering bentrok ama kegiatan kuliah dan unit jadi kadang ngga ikutan.tapi masih pengen sih,biar nambah keren.haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Kerja Praktek di Telkom

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta