Back To 2009: Part2 - Live@NEX

mari muundur ke 2009.kali ini One O One mau live di acaranya Unpad,namanya NEX.lupa apa kepanjangannya...hehe.

ngga seperti biasanya,kali ini One O One udah latian di H-4 (biasanya kan H-1 kaya sangkuriang).latian di rumah c kriz.malemnya ada traktiran nasi goreng sama c ribonk,sambil iseng battle breakdance di tengah malem.hahaha.sempet diliatin orang yang lewat,ah,kagok,lanjut dance gan.

      

H-1 latian lagi di rumah c kriz,baru mulai latian jam10.wew.okelah,yang penting cukup siap buat besoknya.haha.

di hari-H,tepatnya 29 Maret 2009,rasanya blom siap2 amat jadi paginya latian lagi sbelum brangkat dari rumah c kriz.udah mah berangkat aga telat,di jalan macet ada si komo lewat,eh salah,maksudnya ada kampanye PKS.dan untungnya ngga telat karena acara NExnya pun telat.sip.

manggungnya lancar,cuma sayang ujan,jadi penontonnya pada di pinggir.padahal bisa bergoyang-ria,haha.One O One bawain 4 lagu,pertama razia polisi (dibawainnya akustikan),narsiz,menggoda,terahir sang pamungkas becek ngga ada ojek (dengan editan di beatnya biar lebih bergoyang..haha).hmm.overall manggung kali ini menyenangkan.nice.

      


      

setelah manggung..apalagi kalo bukan makan-makan sebelum pulang.makan dulu di Gokana Teppan Ciwalk trus pulang.kapan-kapan kita manggung lagi.oia dan kapan-kapan kita breakdance di tengah malem lagi.yea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Menuju MT Star Danone