3 Idiots: Satu Lagi Film India yang WOW

3 idiots.pertama denger film ini dari temen,katanya ni film keren banget.hmm,judulnya memang belum terkenal ya,iya kan?berhubung penasaran,saya coba ambil ni film dari forum rileks.dan saya baru tau tnyata ini film india..tapi banyak awardnya gitu.oke.dalam hati saya berharap film india ini keren kaya Slumdog Millionaire gitu.

dan stelah nonton,tenyata...wow.wow.wow.keren banget ni film.

awalnya saya kira ni sebatas film komedi gitu (yaa dari namanya aja 3 idiots.apa coba yang pertama di pikiran kamu?).yap.ini memang komedi,tapi ngga sebatas itu doang,dramanya keren banget.tokoh utamanya itu rancho,seorang mahasiswa engineering dengan cara berpikir yang berbeda dengan orang kebanyakan,bikin kamu bilang dalem hati, "bener juga ya".oia meskipun film ini banyak berbicara tentang kehidupan,sistem pendidikan dsb tapi tetep dikemas ringan dan enak dinikmatinya..ceritanya juga seru.kalo dijelasin disini kayanya bakal panjang dan bakal spoiler jadi nonton aja ya.

hmm.kurang lebih nonton film ini serasa nonton film Sang Pemimpi gitu,banyak hal2 yang filosofis tapi ringan dan...menyentuh.haha.oia di film ini kamu bakal nemu banyak nyanyi+nari (namanya juga film india,hahaha).

kayanya film ini bakal jadi salahsatu film terfavorit saya taun 2010 ini.coba kamu nonton juga,bisa jadi favorit kamu juga nih..btw film ini ampir 3jam loh durasinya.jadi ke toko dulu aja siapin perbekalan semacem snack,softdrink,dsb.kecuali kamu lagi diet.hehe.enjoy the show.

Komentar

  1. yoi

    top banget kk filmnya..
    itu lw di yang nyimpen di komprod? wah thanks2.. film yang oke banget nehh..

    lebih bermakna daripada avatar kalo menurut gw.

    BalasHapus
  2. Selain MNIK film Bollywood yang patut ditonton dan sedang hyangat2nya dibicarakan di dunia adalah film
    1.KITES dbintangi Hrithik Roshan & Barbara Mori (Aktris telenovela meksiko yang terkenal lewat telenovela RUBI) genre action romance.

    2. TEEN PATTI dibintangi Amitabh Bachchan & Ben Kingsley (aktor gaek Hollywood)genre thriller.

    3. VEER dibintangi Salman Khan (Collosal love story)

    4. Koochi Koochi Hota Hai = adalah film KKHH versi animasi.

    5. FIRED adalah film horror ( ala korea banget)Bollywood tapi memakai Bahasa Inggris yang di bintangi Rahul Bose.

    Untuk nonton trailernya kunjungi http://www.bollywoodhungama.com atau http://www.youtube.com.

    Saya ingin kenalan dengan anda semua para fans Bollywood, search saya Pravin Irawan di FB.

    Semoga informasinya bermanfaat, shukriya Allah hafiz

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Menuju MT Star Danone