Interview Teddy & Pedro

setelah Ray D Sky,kali ini 8EH kedatangan artis dari catz record:Teddy & Pedro.mereka ini salahsatu,eeh,salahdua dari grup vokal 20:20 asuhannya Andre Hehanusa.sbelum mereka dateng,tepatnya rabu 17 februari 2010,saya sempet ngecek2 internet,dan nemu vidklip single mereka di youtube yang judulnya "Aku Bukan Dewa".

gimana lagunya?

hmm.mereka oke.lagunya rnb yang smooth gitu,tipe2 Ran.well,intinya lagunya oke,coba aja kamu dengerin lagunya,cek di youtube.

ngomong2 tentang interview livenya,saya sendiri yg ngeinterview mereka.seperti interview biasanya,kita ngobrol2 tentang single,album dsb.jadi Teddy&Pedro ini dari grup vokal 20:20 (personilnya vokalis banyakan),albumnya berjudul Diary Of Andre Hehanusa.nah,single pertama album ini (Aku Bukan Dewa) kebetulan dibawain sama Teddy&Pedro.skarang album mereka udah rilis,isinya variatif,kebanyakan rnb-pop-acidjazz gitu.

yang menarik dari interview?

ternyata mereka masih muda loh.ngga seperti tampilannya.liat aja sendiri,hehe.teddy umurnya baru 19tahun.wew ternyata saya lebih tua.hahah.terus yangmenarik itu nama grup mereka 20:20,katanya karena umur mereka sekitar 20tahunan (yang jadi pertanyaan adalah,kalo 2 tahun mendatang namanya ganti jadi 22:22 ngga?kalo x tahun mendatang namanya jadi 20+x:20+x ngga?hehehe).terus nama 20:20 juga karena biasa rekaman jam 20:20 (jam 8 malem gitu).hmm.alasan yang aneh ya?hahaha.oia,nama ini juga karena 20:20 adalah 1,meski mereka banyakan tetep satu.nice gan.

sebelum beres interview,mereka bdua ngejam live dulu di studio.wow,suara mereka keren loh livenya.kamu msti denger sendiri biar percaya.haha.di akhir interview,seperti biasa foto2.dan saya dapet cd album mereka tentunya.selain cd 20:20 saya juga dapet cd album Andezzz..lumayan koleksi baru.hehe.


oke.kalo kamu penasaran,langsung dicek ke tkp aja.single pertamanya yang Aku Bukan Dewa.kalo kamu suka,pastiin denger albumnya,judulnya Diary of Andre Hehanusa.

Komentar

  1. ngga kosong,ada nico brian trus siapa lagi ya lupa.waktu itu ada beberapa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Empat Hal Wajib Kamu Siapkan untuk Travel ke Russia