About Me...

tadinya sih mau nulis ini di profil,
tapi ternyata kepanjangan bos,maksimalnya 1200karakter..
hahaha.tapi ya udah deh saya tulis disini aja.

Oke… Perkenalkan, Aldi Ramadhika, lahir di Bandung 13 April 1989. Nama Ramadhika ini karena saya lahir di bulan Ramadhan. Kedua orangtua saya berasal dari suku sunda… Abdi teh sunda asli. Sekarang saya tinggal bersama orangtua di Griya Bandung Asri 1 K32 Bandung.
Kesibukan saya saat ini… Kurang lebih kuliah dan unit. Kuliah di Teknik Industri ITB merupakan kesibukan yang cukup menyita waktu. Anyway..saya ngga pengen bicara banyak tentang kuliah, jadi mari kita skip.Unit saya di 8EH Radio ITB, saat ini saya menjabat sebagai HRD Manager. Selain itu saya juga dipercaya menjadi Music Director (job yang satu ini benar –benar menyenangkan). Oia, saya tidak terlalu mengaktifkan diri di himpunan karena alasan tertentu. Dengan kata lain, dua hal tadi (kuliah dan unit) bisa disebut sebagai kesibukan saya saat ini. Sebagai info, saya termasuk orang yang cukup memperhatikan kesehatan, jadi dalam rutinitas saya tetap memperhatikan olahraga (normalnya 3x seminggu), makan, dan tidur yang cukup. Serius.

Bicara hobi, hahah, saya punya banyak hobi yang setia menemani saya di waktu senggang (atau waktu sibuk yang saya buat seakan - akan senggang). Hmm, kalo diurutkan, susunan hobi saya dari yang terfavorit: Musik, Game, Online, WWE, Magic. Nampaknya saya bakal banyak bicara tentang hobi karena cukup menggambarkan diri saya, hahah.

My life is not for music but music for my life. Dari sd sampai saat ini saya tidak lepas dari musik. Musik yang saya sukai yaitu Hiphop & RnB, yang mulai saya dengar dan kagumi dari smp (sejak smp saya bercita – cita menjadi rapper terkenal). Rapper/singer favorit saya yaitu Eminem dan Kanye West. Saya memiliki rap nickname “Fliv” dan memiliki grup hiphop One O One yang terbentuk saat saya bersekolah di SMAN 3 Bandung, saat ini sudah menghasilkan satu album indie. Selain IPK>3, target saat saya lulus dari ITB yaitu menghasilkan dua album. Really. Selain itu saya juga senang bermain gitar. Tidak terbatas hiphop rnb, saya juga mendengarkan genre lainnya. Dan sungguh beruntung saya menjadi music director di 8EH Radio ITB. Saya juga seorang gamer semenjak sd, sampai saat ini saya belum bisa lepas dari game dan belum bisa lepas dari bayang – bayang ingin membeli Xbox360 (meski saat ini saya PC gamer). Haha. Online juga merupakan hobi saya, tidak terbatas pada situs pertemanan atau chat, tidak terbatas pada ngejunk dan menulis “pertamaxx gan” (yang ini ngga serius ya, hehe),tapi juga situs lainnya yang rutin saya kunjungi seperti djbooth, hiphopindo, creativesdics, rileks, dsb. Berikutnya WWE alias World Wrestling Entertainment, hobi saya yang lagi – lagi semenjak sd. Terakhir dan lagi – lagi, magic merupakan hobi saya semenjak sd. Saya senang mempelajari trik – trik sulap dan... pamer.

Oke, sekarang menuju ke pribadi saya. Menurut hasil tes psikologi di sebuah situs (situs psikologi terkemuka, bukan aplikasi di facebook tentunya), saya memiliki kekuatan humor and playfulness, appreciation of beauty and art, dan hope, optimism, and future-mindedness. Sementara tiga terbawah, dengan kata lain kekuatan yang tidak saya miliki dengan baik yaitu love of learning, modesty and humility, dan perspective (wisdom). Hmm, ya, tes ini cukup menggambarkan diri saya yang sebenarnya, bisa anda bayangkan. Kalo dari saya sendiri, kelebihan saya ada pada senang menghibur, tidak mudah menyerah, dan optimis. Kekurangan saya ada pada tidak teliti dan sedikit sombong. Oia, sebenarnya orang lain bisa lebih menilai kelebihan dan kekurangan saya jadi silakan tambahkan.

Oke.sekian sekapur sirih dari saya...
Akhir kata, saya tutup dengan quote favorit saya:
“you don’t start nothin, it won’t be nothin... you start somethin, its gonna be somethin…”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerja Praktek di Telkom

Belum Berhasil di Rekrutmen UFLP (Unilever Future Leaders Program)

Resepsi Nikah on Budget: 50 Juta di Jakarta